Head of Brand Bebelac Ade Umiyana Savitri menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Direktur Utama Rumah Yatim Nugroho Wismono didampingi oleh (kiri ke kanan) Public Figure dan Ibu dari dua orang anak Shireen Sungkar, Psikolog Roslina Verauli, dan Marketing Manager Bebelac Andi Airin disela sela acara talkshow dan kampanye Juara Hebat Kebaikan di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat.
“ Bebelac ingin menginspirasi para ibu untuk mengajak anak mereka terbiasa melakukan kebaikan setiap hari dengan berpartisipasi dalam kegiatan Juara Hebat Kebaikan,hal berbeda kali ini yang kami lakukan adalah setiap satu partisipasi sama dengan anda telah memberikan bantuan kepada seorang balita Indonesia,dalam program kerjasama kali ini kami mentargetkan bisa membantu 15 ribu balita yang dikelola Rumah Yatim.“ Papar Ade Umiyana Savitri
Lebih lanjut Ade menjelaskan mekanisme partisipasinya dengan cara membagikan (share) cerita hebat kebaikan si Kecil beserta foto atau video si Kecil yang berusia 1 – 6 tahun saat melakukan kebaikan melalui website www.bebeclub.co.id/juarahebatkebaikan dengan menyantumkan hashtag #JuaraHebatKebaikan #GrowThemGreat.
Direktur Utama Rumah Yatim yang berkesempatan menghadiri acara tersebut mengungkapkan bahwa program kerjasama ini diharapkan bisa ikut membantu memberikan kontribusi terhadap peningkatan Gizi dan Pendidikan anak khususnya balita di Indonesia.” Semoga kerjasama yang dirintis bersama Bebelac ini bisa memberikan dampak positif terhadap masyarakat luas terutama mereka yanng membutuhkan, data tahun lalu , menunjukan masih ada 4,6 Juta Balita Gizi Buruk-Kurang di Indonesia,ini tentu merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi kita semua untuk ikut membantu pemerintah dalam penanganannya.” Tambah Nugroho Wismono
“Pintar saja tak cukup jika anak tidak bisa bergaul atau bahkan berbagi dengan sesama”, demikian Psikolog Roslina Verauli yang turut hadir dalam acara tersebut menuturkan tentang pentingnya berbuat kebaikan oleh anak untuk masa depannya kelak.
Vera juga mengungkapkan jika dalam mengembangkan kemampuan anak secara optimal, orang tua lebih sering melihat dari dua area saja, yaitu area fisik dan kognitif. Area fisik dilihat dari kecukupan asupan nutrisi anak, sedangkan dari area kognitif, dilihat dari kemampuan berpikirnya yang optimal. Tapi ada satu bagian yang sering dilupakan oleh orang tua, yaitu kecerdasan emosi dan sosial.
Brand Ambasador Bebelac , Shireen Sungkar yang turut hadir dalam acara ini pun mengungkapkan jika mengajarkan anak berbuat baik memang sulit, namun orang tua harus berusaha untuk terus mengembangkannya.
"Ibu adalah madrasah atau sekolah bagi anaknya. Oleh karena itu saya selalu berusaha untuk menampilkan atau memberikan contoh yang baik untuk kedua anak saya," ungkap istri dari aktor Teuku Wisnu itu.
0 komentar:
Posting Komentar